Kamis, 20 Januari 2011

Aku Kembali

Assalammualaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Semoga Rahmat Allah senantiasa bersama kita.

Akhirnya!
Udah lama nih Ane ga' muncul di ni blog.
Dan ternyata teman2 sekalian ni ane dah kembali. Doakan ane agar ane mampu menjadi pribadi yang baik dimata Allah, dan lebih baik dari yang kemaren2.
Doakan agar ane mampu seperti Sang Surya yang senantiasa Ikhlas dan jujur dalam memancarkan cahayanya. Amin

Iya nih..!
Selama ga update blog, banyak pengalaman yg ane dapet.
Hmm, ajib!!!!
Ni berkaitan dengan pengalaman pribadi ane.
Ane bener-bener merasa Allah itu berada dekat, dan
selalu memberikan berkahnya dari pintu mana saja.

Subhanallah!

Pengalaman ni ane alami selalu pada hari senin dan kamis
(bukan menyepelekan hari2 yang lain).
Karena setiap 2 hari tersebut, Alhamdulilah ane diberi izin sama Allah,
untuk jalani yang namanya Puasa Senin - Kamis.
(maaf bukan nyombong, tapi ane mo belajar jdi hamba yang taat)

Nah, lanjut temen2.!
Gini ceritanya! Ane khan buka usaha kecil2an di kawasan kota Baturaja, Sumatera Selatan.
Entah kenapa, Hanya Tuhan yang tahu! Disaat 2 hari tersebut, Allah selalu memberikan berkah dan rezekinya yang ane tak sangka2. Subhanallah!
Awalnya! Ane berfikir biasa aja khan. Biasa dalam setiap usaha / bisnis yang digeluti akan dapat omset yang baik dan tidak.
hmm, kemudian ane berpikir lagi.
O ternyata! Ini merupakan Mukjizat Puasa.
Subhanallah!

Nah, temen2 ternyata Puasa Sunnah aja, Allah memberikan berkahnya kepada kita. Bagaimana dengan amalan2 wajib kita dan amalan Sunnah yang lain. Pasti banyak banget berkah yang kita dapet.
Amin.

Maaf nih!
Tulisan ni bukan to menggurui, tapi ane hanya menyampaikan pengalaman yang pernah ane rasakan sendiri.
Semoga teman2 sekalian selalu dalam Nauangan Cinta-Nya.
Amin Ya Rabbal Amin.!

Sesungguhnya Kebenaran itu datangnya dari Allah!
Dan semoga kita tidak ragu2 dalam mengiktui kebenaran itu.
Wallahualam...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More