Sabtu, 26 Mei 2012

Inspirasi Hati


Dan tanda-tanda itu mulai nampak
Apakah ini adalah takdirku?
Aku belum mampu menjawabnya
Karena Dia lah yang Maha Penentu

Tatkala aku mencoba untuk mengabaikannya
Tatkala aku mencoba untuk memikirkannya
Bayangan itu selalu hadir
Bayangan itu menjelma menjadi pelengkap tulang rusukku


Sempat aku bertanya
Inikah waktunya?
Sudah tibakah pengharapan itu?
Inikah takdirku?

Aku mencoba untuk meyakinkan lagi
Merenung diri dalam sujud panjangku
Namun, bayangan tersebut hadir kembali
Seakan-akan ia memenuhi ruang pikiran dan hati

Ya Rabb..
Bilamana ini adalah waktuku
Semoga Engkau memberikan yang terindah
Engkau mengkaruniakan hamba kebahagian Illahiah

Ya Rabb..
Bilamana ini adalah takdirku
Semoga Engkau memberikan rongga jalan yang besar
Agar hamba mampu melaluinya dengan nama-Mu selalu

Ya Rabb..
Bilamana sosok itu menjadi pelengkap tulang rusukku
Jadikanlah ini menjadi ikatan yang mengatasnamakan nama-Mu
Jadikanlah ini sebuah jalan untuk kami memperoleh kebahagian-Mu

Ya Rabb..
Bilamana sosok itu menjadi penghias hari-hariku nanti
Berikanlah kami kekuatan untuk menghias harii hari-hari dengan barokah-Mu
Berikanlah kami kekuatan untuk melahirkan generasi yang Rabbani

Ya Rabb..
Bila nanti waktu itu telah tiba
Maka dengan penuh takzim dan ketundukan kepada-Mu
Akan ku ucapkan sebuah kata indah nan tayyibah
"KUPINANG DIA DENGAN HAMDALAH"

Baturaja, 26 Mei 2012
Pukul 01.12
Hasil renungan hati dalam sujud panjang, menanti waktu yang indah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More