Kamis, 01 Desember 2011

My New Style (Si Botak Tem_tem)

Hidupkan Diriku
Kembali Ke Dunia
Agar Dapat Ku Tebus Dosa-dosaku
Ku Merintih Perih
Ku Menangis Sedih
Azab-Mu Teramat Pedih

Masaku Di Dunia
Bergelimang Noda
Puaskan Hidup Demi Nafsu Semata
Segala Larangan-Mu
Perintah-Mu Padaku
Tidakku Hiraukan SLalu

*Tak Sempatkan Menghadap-Mu
Ingkari Sgala Nikmat-Mu
Acuhkan Ayat Ayat-Mu
Lupakan Janji Azab-Mu

Ya ALLAH
Kembalikan Ku ke Dunia
Tuk Tegakkan Islam
Amali Kebaikan
Tak Sanggup Ku Menahan Siksa Neraka-Mu
Dengarkan Sgala Pintaku

Oh Tuhanku..
(Alveoli - Kembalikan Aku)




Sebuah keputusan besar telah diambil
Awalnya tak tega mencukur rambutku
Banyak teman yang protes
Bahkan keluargapun sedikit protes.

Namun, ini sudah menjadi pilihan.
Bukan untuk main-main kepala ini di botakkan
Tapi, ada sebuah kekuatan besar yang harus aku raih
Hingga aku mampu menjadi Manusia yang lebih baik.

Tepat pada tanggal 25 November 2011 M, pukul 20.30.
Resmi sudah aku menjadi botak.
Aku bangga dengan Botakku
Meski banyak yang mencela dan mencaci

Sebuah keputusan besar akan menuai konsekuensi besar.
Insha Allah dengan botak ini, Aku harus Hijrah untuk menjadi lebih baik.
Banyak hal yang telah aku persiapkan dan rencanakan.
Semoga semuanya dapat terpenuhi dan tercapai atas Izin ALLAH SWT

Hamba manusia biasa yang hanya bisa berencana.
Namun, ALLAH lah yang mempunyai kekuatan besar untuk mengabulkannya
Insha ALLAH.

Amiiinn.

2 komentar:

hahaha,,,, mantaaappp tuh gundul... hehehe

neh cagntu ye..
wkkkkkkkkk
Sebuah permulaan baru coy...
hahahahhaha

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More