Rabu, 16 Maret 2011

Ada-ada saja : Buku dengan 200 halaman kosong mengalahkan Novel Harry Potter


Dikatakan aneh tapi biasa - biasa aja. Namun, yang menjadi keanehannya adalah Buku yang berjudul What every man thinks about apart from sex? memiliki halaman yang tidak dimiliki oleh buku - buku lain. Sheridan Simove, penulis buku ini mungkin memiliki aura yang luarbiasa ketika mencoba membuatnya dalam sebuah buku. tahu nggak temen - temen, buku ini tidak berhalaman sama sekali, sebanyak 200 halaman. Aneh khan! Tapi, mampu mendapat prestasi buku terlaris nomor 744 mengalahkan rekor Harry Potter (2.406) dan Da Vinci Code (2.910).

Seorang mahasiswa Nottingham University, Jess Lloyd mengatakan "Saya membeli buku itu awalnya untuk pacar saya. Tapi, dia malah menggunakannya untuk buku catatan kuliah. Sekarang, hampir semua orang punya buku itu"

Hahahahaha...
Ada - ada saja Bapak Simove ini. Tapi, mungkin yang menjadi ketertarikan para pembaca itu adalah mungkin judulnya. Karena cukup menantang. Ternyata Bapak ini sukses membuat orang 'terbuai; dengan Judul yang dibuatnya dalam buku ini.

“Saya tidak pernah menyangka buku itu digunakan mahasiswa untuk menulis catatan kuliah. Mereka membuktikan kesalahan saya dengan mengisi konten buku itu. Tapi saya penasaran apakah mereka akan berpikir soal seks setelah menulis catatan di buku tersebut,” ujar Simove, lulusan Oxford University, Inggris.

Nah, Pak Simove!
sekali lagi kalo mau bikin buku, ya yang memotivasi luar biasa lah. Lah ini tentang yang kayak gini. Memotivasi sih. Tapi, ya githu deh.
Ada - ada saja!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More